BISNIS INVESTASI

BISNIS INVESTASI

Ketika kita merubah waktu menjadi uang maka waktu yang di berikan dengan besaran uang yang didapat berbanding lurus dengan ketrampilan dan pengalaman seseorang. Waktu yang di ganti silakukan oleh orang yang berpengalaman, nilai uangnya besar. Kita sudah membicarakan ini berkali-kali.

Sekarang bagaimana agar uang menjadi lebih besar lagi yang di dapat dengan tenaga lebih sedikit?

Ok, pertanyaannya di jelaskan sekali lagi. Pendapatan uangnya lebih besar, tapi menggunakan tenaga dan pengalaman skill lebih sedikit. Caranya bagaimana?

Inilah yang namanya bisnis. Bisnis adalah menukar sebagaian waktu anda dengan uang, dan menaikan nilai uang menjadi berkali lipat. Bisnis intinya ada sedikit investasi uang yang kita letakan di tambah tenaga kita.

Kalau bekerja 100% tenaga kita. Kalau bisnis separuh tenaga kita, separuh uang kita yang bekerja.

Contoh bisnis : setelah kita bekerja sebagai sales property, maka kita memutuskan berbisnis property. Kita beli tanah kemundian membangun banguann dan menjual. Dulu kita jualan saja, tanah milik orang lain, bangunan orang lain punya. Sekarang, tanah milik, bangunan milik sendiri, lalu kita jual sendiri. itu berbisnis.

Bisnis adalah penggabungan uang anda dan tenaga anda. Sementara Investasi beda lagi. Ini 180 derajat lawan nya bekerja. Investasi adalah “uang anda bekerja keras untuk anda”. Anda sudah tidak ikut repot lagi. Misalnya anda memutuskan membeli saham Freeport macmoran di bursa saham new york stock exchange dan anda tahan sekitar 3 tahun an kedepan. Saya garansi naik 3-4 kali lipat.

Saat ini harganya $ 12 an per lembar saham, menurut analyze Mckenzie jika kontrak PT Freeport Indonesia di perpanjang, maka nilai Freeport macmoran akan naik berkisar diharga $36-44 perlembar saham. Itu artinya naik 3-4 kali lipat dari nilai sekarang!

Kalau anda beli 100 juta rupiah maka bawa pulang angka 400 jutaan di tangan. Itu 400% uang bekerja untuk anda. Anda main golf atau mancing saja, uang akan tumbuh, itulah investasi. Silahkan beli saham Freeport macmoran, ini bocoran A1.Pasti di perpanjang kontrak freeport! Ini info untuk bagi rezeki rame-rame. Selamat berinvestasi Jangan lupa zakat ya. # Peace

Leave a comment